Kamis, 26 November 2015

Kelakuan kucing maine coon

Halo cat lovers, kepada peluang kali ini kita dapat membahas tentang sifat kucing Maine Coon yg butuh anda ketahui. Maine Coon sekilas dapat nampak seperti kucing domestik biasa. Lebih-lebih, bulu Maine Coon kitten kelihatan pass pendek maka bagi orang awam bakal susah membedakan apakah kucing yg beliau saksikan kategori kucing domestik atau Maine Coon. Tapi, bagi para peminat kucing tak susah membedakan antara keduanya, lantaran ada tanda-tanda nyata yg sanggup dijadikan patokan. 



Kucing Maine Coon mempunyai ciri khas kepada kepala, wujud tubuh, bulu yg mengitari leher menyerupai singa & ekor Maine Coon yg serupa sekali bersama Rakun. diluar itu, dengan cara fisik Maine Coon mempunyai badan yg agung di umur 12 bln ke atas. Bahkan, ada type kucing Maine Coon yg tubuhnya nyaris menyerupai anjing. 


Kucing yg berasal dari daerah Maine, Amerika Serikat ini serta mempunyai telinga yg gede & berbentuk lancip terhadap sektor ujungnya. Kalau anda saksikan, di dalam telinga Maine Coon ditumbuhi bulu-bulu yg lebat & panjang. 

Bersama fisik yg pass tangguh, kucing ini dapat bersi kukuh di suhu dingin. Tidak heran, bila kucing yg berbulu tebal ini dijuluki juga sebagai kucing anti air. 

Kucing Maine Coon serta terbilang lumayan ramah & bersahabat bersama manusia. Oleh sebab itu, tidak sedikit orang mau mempunyai kucing ini dikarenakan Sifat Kucing Maine Coon yg demikian bersahabat. Makin tidak jarang anda membelai kucing ini sehingga makin terjalin serta interaksi emosional antara anda & Maine Coon. Di Sayangkan, kucing ini belum sepopuler kucing Persia yg lebih gampang kita jumpai. Tidak heran apabila harga kucing Maince Coon masihlah susah dijangkau oleh kalangan menengah ke bawah.
thumbnail
Judul: Kelakuan kucing maine coon
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait seputar kucing :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz